Senin, 25 Februari 2013

Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel

Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel

Ketika Anda membuka google dan mencari "Tiberias", maka Anda akan menemukan deskripsi Wikipedia sebagai berikut:

The Sea of Galilee, also Kinneret, Lake of Gennesaret, or Lake Tiberias (Hebrew: יָם כִּנֶּרֶת‎ Judeo-Aramic: יַמּא דטבריא, Arabic: بحيرة طبرية‎), is the largest fresh water lake in Israel, and it is approximately 53km (33mi) in circumference, about 21km (13mi) long, and 13km (8.1mi) wide. The lake has a total area of 166km2 (64sqmi), and a maximum depth of approximately 43 m (141feet).
ARTINYA : Laut Galilea, juga Kinneret, Danau Genesaret, atau Danau Tiberias (Ibrani:יָם כִּנֶּרֶתYahudi-Aramic:יַמּא דטבריא, Arab:بحيرة طبرية), adalah danau air tawar terbesar di Israel, dan ia adalah sekitar 53km (33mil) lingkar, sekitar 21km (13mil) panjang, dan 13km (8,1mil) lebar. Danau ini memiliki luas wilayah 166 km2 (64sq mi), dan kedalaman maksimum sekitar 43m (141kaki).
Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel
Air dari Danau Tiberias adalah sumber utama air bersih bagi masyarakat Yahudi dan pemerintah Israel. Hari ini pemerintah Israel sangat prihatin karena adanya air Danau Tiberias semakin diberhentikan. Jika kita klik http://www.savethekinneret.com kita akan menemukan peringatan dari pemerintah Israel untuk semua warga negara sebagai berikut:


The Kinneret, Israel's major reservoir of fresh water, is drying up! Many years of below-average rainfall have led the water level to dip to the "black line," beyond which water cannot be pumped without causing severe damage to the entire water supply. Though there are plans in place to build more desalination plants, they will not be operation for several years, so it is incumbent upon us all to conserve water!

ARTINYA: Danau Kinneret, waduk utama air bersih Israel kian mengering! Bertahun-tahun curah hujandi bawah rata-rata telah menyebabkan level air berada di "garis hitam," dimana air tidak bakal dapat dipompa lagi tanpa menyebabkan kerusakan parah pada pasokan air secara keseluruhan. Meskipun ada rencana untuk membangun pabrik desalinasi, iatidak akan beroperasi selama beberapa tahun, sehingga menjadi tugas kita bersama untuk menghemat air!



Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel
Mungkin bagi sebagian orang informasi ini dianggap penting bahkan ke urusannya. Tapi untuk setiap orang percaya muslim-siapa yang peduli tentang tanda-tanda Akhir Zaman, informasi ini sangat berharga dan sangat serius. Kenapa?

Karena dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam panjang Muslim memiliki kata "Danau Tiberias". Dan hadis berkaitan erat dengan pelepasan fitnah akan paling kuat sepanjang masa, yaitu fitnah al-Masih Ad-Dajjal ..!

Hadis sangat panjang. Dalam hadits yang diriwayatkan bagaimana seorang Kristen Arab pelaut bernama Tamim Ad-bersama-sama 30 orang dari krunya terdampar di sebuah pulau.

Kemudian di pulau dia bertemu seorang pria yang digambarkan sebagai "terbesar yang pernah kami lihat, yang paling kuat dan tangannya terbelenggu pada leher, antara lutut dan pergelangan kaki belenggu besi". Lalu ada dialog antara Tamim Ad-Dari pria misterius yang ternyata Al-Masih Ad-Dajjal. Dialog adalah sebagai berikut:

Ia berkata: Beritahukan padaku tentang kurma Baisan. Kami bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan? Ia berkata: Aku bertanya pada kalian tentang kurmanya, apakah sudah berbuah? Kami menjawab: Ya. Ia berkata: Ingat, ia hampir tidak membuahkan lagi. Ia berkata: Beritahukan padaku tentang danau Thabari (Tiberias). Kami bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan? Ia menjawab: Apakah ada airnya? Mereka menjawab: Airnya banyak. Ia berkata: Ingat, airnya hampir akan habis.

Ia berkata: Beritahukan padaku tentang mata air Zughar. Mereka bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan? Ia berkata: Apakah disana ada airnya dan apakah penduduknya bercocok tanam dengan air itu? Kami menjawab: Ya, airnya banyak dan penduduknya bercocok tanam dengan air itu. Ia berkata: Beritahukan padaku tentang Nabi orang-orang buta huruf, bagaimana keadaannya? Mereka menjawab: Ia telah muncul dari Makkah dan tinggal di Yatsrib. Ia bertanya: Apakah orang-orang arab memeranginya? Kami menjawab: Ya. Ia bertanya: Apa yang mereka lakukan terhadapnya? Lalu kami memberitahunya bahwa beliau menang atas bangsa arab di sebelahnya dan mereka menaatinya.

Ia bertanya pada mereka: Itu sudah terjadi? Kami menjawab: Ya. Ia berkata: Ingat, sesungguhnya itu baik bagi mereka untuk menaatinya. Aku akan beritahukan pada kalian siapa aku. Aku adalah Al Masih (Ad-Dajjal) dan aku sudah hampir diizinkan untuk keluar lalu aku akan keluar.” (HR MUSLIM - 5235)

Keluarnya Dajjal dan Mengeringnya Danau Tiberias di Israel
Berdasarkan hadits di atas berarti Ad-Dajjal telah mengungkapkan peristiwa kunci sebagai indikator ketika akan diizinkan untuk pergi keluar dan fitnah-fitnahnya.

Dan salah satu indikator dari sebuah keluar segera sebagai Ad-Dajjal adalah di mana air telah mengering danau Tiberias. Sementara jelas kondisi saat ini hampir kenyataan ....!

Silakan lihat grafik tingkat air Danau Tiberias semakin mundur 2004-2012 (Tingkat Air Kinneret 2.004-2.012). Hati-hati, saudara, fitnah Ad-Dajjal akan segera meninggalkan! Siapkan keluarga Anda bersama dengan stabilitas dan kesatuan iman sebelum semuanya menjadi terlambat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar